Senkom Mitra Polri dan Masyarakat Sidoarjo Tingkatkan Pengamanan Pasca Pemilu


Senkomsidoarjo.or.id | Sidoarjo - Anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo bersama masyarakat turut serta dalam upaya menjaga keamanan dan kondusifitas situasi pasca pemilu dengan melaksanakan pengamanan Siskamling di beberapa wilayah. Pada malam hari Jumat, 16 Pebruari 2024, terlihat kegiatan pengamanan siskamling rutin dilaksanakan di wilayah Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo.


Dalam pelaksanaannya, terlihat anggota Senkom Mitra Polri bersama warga masyarakat dengan semangat tinggi dan kompak melakukan pengamanan kamtibmas ini. Langkah ini diambil sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca pemilu. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat serta mengurangi potensi terjadinya gangguan keamanan.


Senkom Mitra Polri sebagai mitra Polri yang terbentuk dari masyarakat, turut aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan melibatkan warga dalam kegiatan ini, diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, situasi pasca pemilu dapat tetap terjaga dengan baik dan masyarakat dapat merasa aman dan tenteram dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.(ojeb)

Senkom Highlights Februari 2024 Tayang Malam ini Jam 20:00 WIB, Berbagai Kegiatan Senkom Mitra Polri di seluruh Indonesia pada bulan Januari - Februari 2024


 



 

Post a Comment

أحدث أقدم
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara