Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Taman Bersama GP Ansor Dukung Kondusifitas Kamtibmas di Bulan Ramadhan


Senkomsidoarjo.or.id | Taman, 18 Maret 2024 - Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Taman, Eko Irwanto, menghadiri undangan apel pembukaan Posko Ramadhan 1445 H PAC GP Ansor Taman, yang diadakan pada hari ini di wilayah sektor Taman Ketegan, tepatnya di Masjid Roudotul Jannah. Acara tersebut dihadiri oleh jajaran kepolisian dari Polsek Taman, Danramil, serta Kasatkorcab Banser Sidoarjo Abdul Mukit.

Posko Pam Ramadhan Satkoryon Banser ini dibangun sebagai bagian dari upaya untuk memberikan rasa aman dan tentram kepada warga masyarakat, terutama di wilayah Taman, dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.


Senada dengan Ketua Senkom Kecamatan Taman Eko Irwanto menyatakan, "Di bulan Ramadhan ini, mari kita bersama-sama dengan masyarakat dan semua elemen yang ada, bersatu, kompak, dan bekerja sama dengan baik dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Jangan memberi ruang gerak dan kesempatan sedikitpun bagi pelaku kejahatan."

"Kami dari Senkom Mitra Polri siap bekerja sama dengan GP Ansor dan Banser serta stakeholder terkait dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo, khususnya di wilayah Kecamatan Taman," tambahnya.


Acara tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial dan keagamaan, seperti tausyiah Ramadhan, serta pengamanan dan patroli untuk menjaga keamanan selama bulan suci Ramadhan.


Posko Ramadhan ini akan beroperasi penuh selama bulan Ramadhan, dengan harapan dapat memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi seluruh umat Islam yang menjalankan ibadah puasa dan kegiatan keagamaan lainnya di wilayah Taman.(Ojeb)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara