Bupati Tegal Beri Penghargaan Senkom Mitra Polri

Bupati Tegal Beri Penghargaan Senkom Mitra Polri

Senkomsidoarjo.or.id | Bertempat di Lapangan Pendopo Kabupaten Tegal, Senkom Mitra Polri Kabupaten Tegal mendapat Piagam Penghargaan dari Bupati Tegal atas nama Pemerintah Kabupaten Tegal dan BPBD Kabupaten Tegal atas Kontribusi Senkom Mitra Polri dalam membantu penanggulangan bencana dan Kemanusiaan di Kabupaten Tegal.


Bupati Tegal Beri Penghargaan Senkom Mitra Polri


Piagam Penghargaan ini di terima di tengah pelaksanaan Gelar Pasukan dalam rangka Kesiapsiagaan  Dalam Menghadapi Bencana di Kabupaten Tegal, Rabu 30/03/2022


Organisasi Senkom (Sentra Komunikasi) Mitra Polri dari masa ke masa mengalami dinamika yang semakin baik dalam kinerja keorganisasian, maupun peran di masyarakat. Salah satu peran Senkom ialah dalam kebencanaan melalui klaster Rescue atau Senkom Rescue, yang melakukan tugas dan fungsi kemanusiaan mulai dari mitigasi, evakuasi hingga rehabilitasi dalam kebencanaan.


Karena aktifnya Senkom di Daerah-daerah dalam berbagai bencana seperti gempa, banjir, gunung meletus serta kecelakaan transportasi darat, laut serta udara, Senkom Pusat mendapatkan penghargaan BNPB, dan telah terjalin kerjasama yang dituang dalam MOU Senkom Mitra Polri dengan BNPB (Abd/Ac)


@senkomtegal #senkomtegal #senkomrescue #senkom #SenkomMitraPolri



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara