Festival FORSGI U10 Dan U12 Oku Selatan 2022




Senkomsidoarjo.or.id | Bertempat di lapangan Forsgi Oku Selatan Ranatu Panjang Buay Rawan, FORSGI Oku Selatan Melaksakan Festival sepak bola U10 dan U12 yang di ikuti lima tim dari beberapa Kecamatan, diantaranya  Kecamatan Kisam Tinggi, Kecamatan BPRRT (Buay Pematang Ribu Ranau Tengah), Kecamatan Simpang, Kecamatan Muaradua dan Kecamatan Buay Rawan, 21/08/2022



Festival sepak bola U10 dan U12 ini memperebutkan Piala Ketua Forsgi Oku Selatan Cup juara satu dua dan tiga dan sejumlah uang pembinaan.




Acara di buka langsung oleh Ketua Forsgi Oku Selatan, DAVID ILHAM, SE. M.Sc., di hadiri dari berbagai elemen masyarakat dan Ormas, di antaranya Ketua LDII Oku Selatan, Ketua Senkom Mitra Polri Oku Selatan, Ketua Persinas Asad Oku Selatan dan undangan lainnya.



Forsgi merupakan forum yang dilahirkan komunitas alumni pesepakbola Nasional,

Dengan wadah ini munculah ide-ide cemerlang untuk pembinaan sepak bola usia dini dan usia muda, ujar Ketua Forsgi Oku Selatan.



Festival ini juga sekaligus jad seleksi pemain untuk membentuk tim Forsgi Okus yang akan berlaga di tingkat Propinsi di bulan September nanti, harapannya kedepan nanti muncul pemain-pemain muda yang bertalenta dan berahlakul Karimah atau pemain yang mempunyai karakter yang baik dan bisa go Nasional juga Internasional, tambah Ketua.



Dalam pertandingan ini, muncul sebagai juara satu Piala Ketua Forsgi Okus dari Kecamatan Simpang, juara kedua di raih Kecamatan Muaradua dan juara tiga dari  Kecamatan Kisam Tinggi.




Juga terpilih menjadi pemain depan terbaik Royan Fattah Alhasani.

Pemain tengah terbaik Alvin eygasto.

Pemain belakang terbaik Prabu Ubaidillah Alhasani.




Kiper terbaik Hidad Ulya.

Dan top skor atas nama Muhammad Nathan Arla dengan peraihan  6 gol mengalahkan pemain lainnya.(Edy)


GRAND FINAL U-12 - PIALA KEMENPORA FORSGI 2022 👇



















#FORSGI #FORSGIOKUSELATAN #Senkom #SenkomOkuSelatan #SenkomMitraPolri #SenkomBidangOlahraga #cakbejo






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara