Senkom Sidoarjo Mengadiri Undangan Upacara HUT Ke-77 RI Di Alun-alun Sidoarjo


Senkomsidoarjo.or.id | Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo, H.Agus Mintono, S.M.B., dan Wakil Sekretaris Senkom Kabupaten Sidoarjo Samiran Salefi, S.Pd., menghadiri undangan Upacara dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan RI di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo yang dipimpin langsung Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (17/8/22)



Hadir dalam undangan Forkopimda Sidoarjo, diantaranya Wakil Bupati Sidoarjo Subandi, Ketua DPRD Sidoarjo Usman, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djatilaksono, Kajari Sidoarjo Akhmad Muhdhor serta Ketua Pengadilan Negeri Sidoarjo Sutarjo, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat dan veteran, dan Senkom Mitra Polri. 


Suara bedug dan sirene menandai Upacara detik-detik kemerdekaan RI dimulai.

Adapun sebagai pembaca teks Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Sidoarjo Usman.

Dan Alhamdulillah upacara berjalan dengan khidmat sampai purna acara.




Nampak sejumlah masyarakat ikut menyaksikan upacara tersebut dari samping barisan pasukan dan paseban Alun-alun.





Dalam sambutannya, Bupati Muhdlor mengatakan bahwa peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia merupakan momentum yang sangat tepat dalam membangun komitmen bersama, untuk membawa Sidoarjo merdeka dari kemacetan. “Semangatnya kemerdekaan mendorong Pemkab Sidoarjo mengatasi kemacetan, bagaimana caranya Sidoarjo terbebas dari yang namanya macet. Ini penting,” jelas Bupati Muhdlor.



Beberapa proyek strategis yang sudah dilaksanakan dan dikebut ileh Pemkab, mulai dari frontage road maupun betonisasi jalan. 

Ada juga proyek strategis pemerintah pusat yang ada di Sidoarjo. Seperti pembangunan Flyover Aloha ataupun JPL Krian.


"Dan Insya Allah pelebaran jalan di pertigaan Bangah Aloha juga kita targetkan tuntas sebelum akhir tahun ini", tutur Muhdlor. 


“Ini yang menjadi sebab kemacetan panjang karena kawasan Aloha merupakan kawasan padat lalu lintas dan banyaknya pertigaan maupun perempatan di kawasan tersebut.(bejo)

Foto By : Rahmad Hidayat


Baca juga 👇

Pemkab Sidoarjo Peringati HKN Ke-58 dengan Menggelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis
















































#senkomsidoarjo #senkom #senkommitrapolri #hutke77RI #cakbejo #rahmadhidayat

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara