Tim FORSGI Oku Selatan Siap Berlaga Di Piala Gubernur Sumatera Selatan



Senkomsidoarjo.or.id | Sumsel - Pembina Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (FORSGI) Oku Selatan, K.H. Ahmadi di dampingi Muslimin Hasyiem,S.E. Melepas kontingen tim Forsgi Oku Selatan untuk mengikuti laga Sepak Bola Piala Gubernur Sumatera Selatan HERMAN DERU CUP U10 dan U12 tahun 2022, di Lapangan Fakri Palembang, Jumat (16/9).

Kontingen FORSGI Okus Sebanyak 45 peserta yang terdiri dari Atlet Pelatih dan Official.

Pelepasan kontingen di lakukan di halaman Masjid Baitul Mukmin Rantau Panjang Buay Rawan.

Pembina Forsgi Okus K.H. Ahmadi menyebutkan Bahwa dengan keikutsertaan kontingen ini menunjukkan bahwa FORSGI Okus Mendukung Program-program yang sudah dijadwalkan dari FORSGI Provinsi.

Selain itu Ahmadi menjelaskan bahwa FORSGI menjadi wadah bagi anak-anak kita untuk menyalurkan bakat dan talenta mereka dalam mengolah si kulit bundar, juga menjadi motivasi dan semangat bagi anak-anak yang lain untuk terus berlatih menggali potensi diri.

Di akhir, Ahmadi berpesan kepada seluruh kontingen untuk selalu menjaga nama baik FORSGI Oku Selatan, serta berharap dalam laga nanti mendapatkan hasil yang terbaik.

"Semoga diberi aman selamat lancar dan kemenangan yang barokah, selalu bersikap budi luhur luhuring budi karna Allah.
Bagi para pelatih dan official supaya menjaga anak-anak dengan baik, gunakan strategi yang jitu sehingga anak-anak tidak stres, bisa bermain cantik dan sportif, sehingga mendapat hasil yang terbaik," pungkas Ahmadi.

Pada kesempatan tersebut Ahmadi menyerahkan bendera FORSGI kepada Ketua FORSGI Okus yang diwakili Wakil Ketua l Edy Kurniadi, S.I.P.,

Sebagai tanda pelepasan kontingen FORSGI Okus menuju Kota Palembang.
Sebelum berangkat Seluruh peserta Kontingen Berdo'a bersama agar dalam perjalanan selamat sampai tujuan dan selamat sampai kembalinya lagi ke Kabupaten Oku Selatan tercinta.(edy)


Pembukaan Forsgi oleh Gubernur Sumsel beserta Kapolda dan Pangdam didampingi Ketua Umum Forsgi selengkapnya lihat di video dibawah ini 👇


Sumber : 👇

GRAND FINAL U-12 - PIALA KEMENPORA FORSGI 2022 👇





































#Sepakbola #PialaGubernurSumsel
#FORSGI #FORSGIOkus #SenkomOkus #SenkomSumsel #SenkomMitraPolri #SenkomSidoarjo #cakbejo

Post a Comment

أحدث أقدم
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara