Audensi Pengurus FORSGI Oku Selatan Ke KADISPORA Oku Selatan


Senkomsidoarjo.or.id | Menindak lanjuti hasil pertemuan sebelumnya Pengurus Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (FORSGI) Oku Selatan kembali  Bersilaturahim ke Kadispora Oku Selatan ABDI IRAWAN,S.STP. M.Si Terkait keikutsertaan tim Forsgi Oku Selatan U10 dan U12 yang akan mengikuti laga Piala Gubernur Cup pada tanggal 17 - 18 September 2022 nanti, dilapangan Pakri Palembang.(12/09/22)

Laga ini di ikuti 15 Kabupaten/Kota Se Sumatera Selatan.
Pengurus FORSGI Oku Selatan yang di wakili oleh PADAN NURHADI,SIP dan EDY KURNIADI,SIP melaporkan kesiapan Forsgi Oku Selatan dalam menghadapi laga ini.
"Kami selalu mengharapkan saran dan  Masukan dari Pemerintah Oku Selatan dalam hal ini Diskepora Okus dalam Pembinaan sepakbola usia dini dan usia muda",ujar Padan Nurhadi, dalam obrolan siang itu dengan di suguhi kopi hitam di meja menambah akrab dan cairnya suasana waktu itu.

Padan Nurhadi juga melaporkan jumlah atlit yang akan berangkat ke Palembang nanti yaitu sejumlah 35 orang, yang terdiri dari 28 Atlit dan 7 orang pelatih dan Official.

Dalam pertemuan yang hangat itu Kadispora sangat mensupport dan mendukung Semangat Bertanding Forsgi Oku Selatan, beliau juga memfasilitasi Kendaraan Bus yang akan membawa Atlit-atlit Forsgi Oku Selatan ke Palembang nanti.

"Yang penting segala hal kita koordinasikan sehingga bila menemui kendala di lapangan bisa kita pecahkan bersama, karna niat kita baik yaitu membina generasi penerus bangsa menjadi Anak-anak yang berprestasi dan berkarakter baik, tentunya niat baik akan selalu di beri jalan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, dan apa yang kita lakukan akan menjadi Amal Jariah kelak bagi kita semua".ujar Abdi Irawan.

Pertemuan berlangsung di ruangan kantor Kadispora Oku Selatan yang didampingi oleh Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga DENI ACHMAD RIVA'I,SE.MM.

"Selamat bertanding Forsgi Oku Selatan, tetap Semangat Semoga menjadi Juara".pungkas Deni.( edy / agusc )


GRAND FINAL U-12 - PIALA KEMENPORA FORSGI 2022 👇

















































































#KADISPORAOkusSelatan
#FORSGI #ForsgiOkus #SenkomOkus #SenkomOkuSelatan #Senkom #SenkomMitraPolri #SenkomSidoarjo #CakBejo

Post a Comment

أحدث أقدم
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara