Jalan Sehat Memperingati HUT ke-51 KORPRI Tahun 2022 Di Kebun Binatang Surabaya


Senkomsidoarjo.or.id | SURABAYA - Kamis 24 November 2022 bertempat di Kebun Binatang Surabaya Jl. Setail No. 1 Surabaya telah dilaksanakan kegiatan Jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 51 tahun 2022 yang diikuti sekitar 1.500 orang

Jalan sehat ini dihadiri oleh,

1. Brigjen TNI Totok Suhartono  (Kapok Ahli Pangdam V/Brw)

2. Kolonel Inf Fadli Mulyono. S.IP. M.Sos (Asop Kasdam V/Brw)

3. Kolonel Inf. Win Nindar. S.I.P, M. Han (Aspers Kasdam V/Brw)

4. Kolonel Cpm Reza Muhammad H. Nasution (Danpomdam V/Brw)

5. Kolonel Inf Mangapul Hutajulu (Dandenmadam V/Brw)

6. Kolonel Caj Irmawan, S. Sos (Kaajendam V/Brw)

7. Kolonel Cpl Daniel Cristof Hutubessy, S.Sos. (Kapaldam V/Brw)

8. Kolonel Inf H. Sugiyono. S.Sos. M.Si (Kasrem 084/BJ)

9. Kolonel Mar Sugiharto, S.H., M. Han. (Paliason AL)

10. Kolonel Tek I Ketut Bina S., S.M., M.Han. (Paliason AU)

11. Bpk. Benny Sampirwanto (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Prov Jatim)

12. Letkol Cpm Imran Ilyas, S.H (Dandenpom V/4 Surabaya)

13. Mayor Arh Purwanto (Kas Sub Kogartap 0832/SS)

14. Mayor Inf Kasrun (Danramil Wonokromo)

15. Kompol Riki Donaire (Kapolsek Wonokromo)

16. Mayor Caj Sindu (Pasipers Kodim 0832/SS)

17. Ketua Korpri sub unit Pasmar

18. Ketua Korpri sub unit Lanmar Surabaya

19. Ketua Korpri sub unit Puspenerbal

20. Ketua Korpri Lantamal V

21. Ketua Korpri Balurjaltim

22. Ketua Korpri Kogartap III/Surabay

23. Manajemen Kebun Binatang Surabaya


Rangkaian kegiatan sebagai berikut :


1. Pukul 07.00 WIB, acara Jalan Sehat dimulai.


2. Pukul 07.04 WIB, Pembacaan Doa



3. Pukul 07.07 WIB, Sambutan oleh Brigjen TNI Totok Suhartono (Kapok Ahli Pangdam V/Brw) dilanjutkan kegiatan Pemberangkatan Jalan Sehat, yang intinya sbb :


a. Mengucapkan terima kasih banyak kepada peserta Jalan sehat yang sudah menyiapkan acara ini. Bahwa pada hari ini sesuai rencana adalah Bapak Pangdam V/Brw ikut serta dengan kita semua, namun beliau berhalangan hadir karena berada di Jakarta mengikuti kegiatan KASAD.


b. saya beserta keluarga besar Kodam V/Brw termasuk juga para undangan dari Pemprov Jatim atau yang mewakili kemudian Danrem 084 atau yang mewakili dan para undangan sekalian, pada pagi ini kita sama-sama melaksanakan jalan sehat bersama dalam rangka HUT ke 51 tahun 2022 semoga kegiatan pada pagi ini di ridhoi oleh Allah SWT.


4. Pukul 07.10 s.d. 07.40 WIB, dilaksanakan Jalan Sehat dengan rute berkeliling area Kebun Binatang Surabaya.


5. Pukul 07.50 WIB, doorstop media oleh Brigjen TNI Totok Suhartono (Kapok Ahli Pangdam V/Brw).


6. Pukul 07.58 WIB, sambutan Bpk. Budi Satono (Ketua Panitua/Ketua Dewan Pengurus Korpri Sub Unit Kodam V/Brw).


7. Pukul 08.05 WIB, sambutan Pangdam V/Brw yang dibacakan oleh Brigjen TNI Totok Suhartono  (Kapok Ahli Pangdam V/Brw), yang intinya sbb :


Para PNS Kodam V/Brawijaya beserta pengurus kemudian kepala Kebun Binatang Surabaya para PNS dan peserta jalan sehat yang berbahagia sebagai insan yang beriman dan bertakwa kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkenannya kita semua masih diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat mengikuti acara jalan sehat dalam rangka memperingati Hut ke-51 korp pegawai Republik Indonesia dalam keadaan sehat walafiat 


Saya selaku Pangdam V/Brawijaya dan pribadi mengucapkan selamat ulang tahun ke 51 korps pegawai Republik Indonesia semoga hari ulang tahun ini dapat dijadikan sebagai momentum dalam evaluasi dan memacu diri untuk terus maju.


kegiatan jalan sehat bersama ini merupakan wadah untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi yang kuat antar korp pegawai Republik Indonesia di lingkungan kodam V/Brawijaya. jalan sehat yang diselenggarakan pada hari ini merupakan suatu event yang sangat positif yang diikuti anggota PNS jajaran Kodam V/ Brawijaya, bahwa jalan sehat bersama ini bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh kita agar senantiasa dalam kondisi yang Prima sekaligus membiasakan dan menjadikan olahraga sebagai kebutuhan.


dengan harapan bahwa dengan tubuh yang sehat maka akan sangat mendukung peningkatan semangat serta kekuatan dalam melaksanakan tugas maupun pekerjaan sehari-hari.


saya selaku Pangdam V/ Brawijaya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada panitia dan seluruh peserta jalan sehat serta pihak-pihak yang telah mendukung sehingga Kegiatan ini dapat terselenggara.


harapan saya kepada seluruh anggota korpri satuan jajaran Kodam V/ Brawijaya yang hadir ini dapat menikmati kegiatan ini dengan santai dan penuh kebersamaan serta dapat terjalin tali silatutahmi yang lebih erat.


jadikan kegiatan ini sebagai sarana komunikasi sesama anggota korpri lainnya karena belum tentu setiap hari kita bisa bertemu dikarenakan datuan tugas yang berbeda.

 

-Bahwa kegiatan jalan sehat ini dalam rangka memperingati HUT ke 51 Korpri tahun 2022 sekaligus meningkatkan tali silaturahmi antar sesama Korps Pegawai Republik Indonesia di wilayah Jatim.













#korpri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara