Puncak Satu Abad NU, Anggota Senkom Mitra Polri dan Banser Selamatkan Pasien Kritis






Senkomsidoarjo.or.id | SIDOARJO -  Berusaha Selamatkan Pasien Yang Sedang Kritis, anggota Senkom Mitra Polri bersama Banser Membukakan Akses Jalan Mobil Ambulan di Tengah lautan manusia yang sedang mengikuti Resepsi Puncak Satu Abad NU di GOR Delta Sidoarjo.


Selasa (07/02/23) Kisah Heroik Anggota Senkom Mitra Polri ( pemvideo a/n Rahmad Hidayat fotografer dari Senkom Kab. Sidoarjo) bersama jajaran Banser berusaha memberikan akses jalan di tengah lautan manusia agar mobil ambulan yang sedang membawa pasien yang sedang sakit dan kondisi kritis agar segera menuju Rumah Sakit untuk menyelamatkan pasien yang sedang kritis tersebut.


Dalam wawancara dengan Rahmad Hidayat dari anggota Senkom Mitra Polri Kab.Sidoarjo, beliau menuturkan kronologisnya.


"Kemarin saya berusaha membuka jalan yang penuh dengan manusia, untuk mobil ambulan yg membawa pasien sedang kritis, saya tidak tahu bagaimana kelanjutannya / nasib pasien tersebut, karena jalannya macet dengan kondisi pasien yang sakit parah. Ya mudah-mudahan selamat. Awalnya tidak ada orang yang peduli membuka jalan, akhirnya jajaran Banser membantu saya (Senkom). Ya itu kejadian kemarin Selasa 7/2/23 semoga pasien bisa cepat tertolong". Jelas Rahmad.(gus)


#harlahnu




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara