Bupati Manokwari Sematkan Pita Ops Ketupat Mansinam 2023 Pada Anggota Senkom



Senkomsidoarjo.or.id | Manokwari - Senin, 17 April 2023 bertempat di Halaman Mapolres Manokwari dilaksanakan apel gelar pasukan Ketupat Mansinam 2023 yang diikuti oleh anggota Saka Bhayangkara dan Senkom Mitra Polri Kabupaten Manokwari sesuai undangan yang ditanda tangani oleh Kombes RB. Simangunsong, S.IK, M.Si, Kapolresta Manokwari dengan nomer surat B/IV/OPS.1.1/2023 Tertanggal 14 April 2023 perihal menghadiri apel gelar pasukan dalam rangka pelaksanaan operasi kepolisian terpusat dengan sandi Ketupat Mansinam 2023 pada wilayah hukum Polresta Manokwari.



Apel gelar pasukan dipimpin oleh Inspektur Upacara Kombes RB. Simangunsong, S.IK. M.Si. Kapolresta Manokwari didampingi oleh Hermus Indou, S.IP, MH Bupati Manokwari yang diikuti oleh anggota Polresta, Dishub, anggota Satpol PP & Damkar Manokwari.



Setelah pengarahan kepada seluruh anggota dilaksanakan pemasangan pita ops Mansinam Ketupat 2023 yang dilakukan oleh Bupati Manokwari disaksikan Kapolresta Manokwari kepada empat anggota perwakilan pengamanan, adalah Lathifur Rohman Jailani salah satu anggota Senkom Mitra Polri Manokwari yang dipercaya untuk menerima tanda penyematan tersebut mewakili ormas-ormas yang hadir pada apel gelar pasukan tersebut.


H. Ilham Rusdi Ketua Senkom Mitra Polri Manokwari melaporkan bahwa anggota Senkom siap mengikuti pesan-pesan yang disampaikan oleh Bapak Bupati Manokwari diantaranya tentang soliditas dan kolaborasi antar anggota pengamanan agar dapat menjamin rasa aman dan nyaman warga kota Manokwari dalam merayakan dan mengawal libur panjang idul fitri 1444 H.(muslimin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara