Jajaran Penghar Senkom Sidoarjo Gelar Rakor Mendadak di Kantor Sekretariat Senkom Sidoarjo, Ada Apakah ?



Senkomsidoarjo.or.id | Sidoarjo - Jajaran Pengurus Harian Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo gelar koordinasi dan buka bersama guna persiapan PAM Ops Ketupat Semeru 2023 bersama Jajaran TNI Polri yang akan segera digelar.



Acara yang digelar di Kantor Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo ini dihadiri seluruh jajaran pengurus harian dan para Pelatih serta Pembina Senkom Sidoarjo, pada Rabu 05/04/2023

Acara dibuka langsung oleh Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo H. Agus Mintono, S.Mb.,, yang dalam arahannya agar seluruh anggota Senkom nantinya yang akan bertugas dalam Ops Ketupat Semeru 2023 bersama jajaran Kepolisian agar benar-benar mempersiapkan fisik maupun mentalnya.

"Saat bertugas nanti, bisa ditambahkan multivitamin dalam menu sahurnya, agar saat bertugas tidak loyo," harap Agus.

"Saat bertugas nanti, niatkanlah dalam hati untuk mencari berkah dibulan Ramadhan," pungkas Agus.

Sedangkan untuk pembagian petugas di Posko Posyan maupun Pospam menunggu rakor yang akan digelar Polresta Sidoarjo mendatang.

"Insya Allah untuk pembagian petugas yang akan menempati titik-titik Pos Pam nantinya sama seperti Tahun-tahun sebelumnya" Jelas Agus.

Kegiatan pemantapan itu diakhiri dengan buka puasa bersama dan ngopi bareng agar soliditas sesama anggota bisa terjalin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara