Senkom Mitra Polri Adalah Orang-orang Pilihan Yang Ikhlas Mau Berkontribusi Untuk Masyarakat, Bangsa dan NKRI

Kasatbinmas Polres Blora Melakukan Kunjungan Kerja Di Kantor Senkom Blora


Senkomsidoarjo.or.id | Blora - Kasat Binmas Polres Blora  AKP Lilik Widyastuti, S.H. Di dampingi Ipda Sugiyanto dan Aipda Rudi ST yang baru beberapa hari menjabat sebagai Kasatbinmas Polres Blora yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bulu Kabupaten Rembang, Melakukan Kunjungan Kerja Ke Sekretariat Senkom Mitra Polri Kabupaten Blora Di Kantor Popdar Kamtibmas di kediaman Sekretaris Senkom Blora di Jl G. Lawu Lr II, Tegalgunung Kec. Blora Kabupaten Blora, Rabu, 31/05/2023

Kasat Binmas Polres Blora AKP Lilik Widyastuti, S.H. mengungkapkan kunjungan ini dalam rangka program kerja Rapat koordinasi pembentukan Kelompok Sadar Kamtibmas (Pokdarkamtibmas) Wilayah Hukum Polres Blora.

"Kami berharap pengurus Senkom Mitra Polri dapat terus menjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Blora, menjelang tahun politik suhunya agak meningkat, maka kita pererat sinergitas ini dan lebih kompak lagi," ungkapnya.

"Guna mewujudkan kemitraan antara kepolisian dengan organisasi Senkom Mitra Polri Blora agar terjalin komunikasi yang baik antar elemen masyarakat terutama Senkom sebagai organisasi mitra Kamtibmas," katanya.

Lebih lanjut Kasat Binmas meminta agar Senkom Mitra Polri Blora dapat menjadi pionir dan membantu memberikan informasi kepada polri sekecil apapun yang berkembang di masyarakat dan juga kerja sama antar pihak terkait.

"Senkom Mitra Polri Kabupaten Blora dikenal aktif dalam membantu kepolisian menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, semangat berbuat kebaikan ini harus terus ditingkatkan", ujarnya.

Senada, Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Blora H Muhammad Fadli,  mengatakan bahwa Senkom Mitra Polri harus menjadi organisasi yang Prima yakni Profesional, Inovatif, Modern dan Akuntabel


Ketua Senkom Mitra Polri Blora juga mengungkapkan suatu kehormatan bagi Senkom mendapat kunjungan Kasatbinmas Polres Blora.

"Dalam berkiprah Senkom diharapkan dapat bersinergi dengan Polri dan semua pihak serta berinovasi terutama dalam hal menyampaikan informasi kamtibmas," katanya.

"Senkom Mitra Polri adalah orang-orang pilihan yang secara ikhlas mau berkontribusi untuk masyarakat bangsa dan negaranya," ujarnya. 


Turut hadir dalam acara tersebut  Istri ketua Senkom blora dan para pengurus harian Senkom Blora, (adib/ghoni)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara