Dramatis, Warga Bersama Senkom Rescuer Saat Eksekusi Sebuah Pohon

Senkom Rescuer Membantu Warga Menebang Pohon Untuk Pembuangan Saluran Limbah



Senkomsidoarjo.or.id | Solo - Menanggapi keluhan masyarakat warga Kampung Grogolan RT. 002/004 Kelurahan Stabelan Banjarsari, Surakarta untuk mengatasi akar pohon mahoni besar yg mengganggu pembuangan saluran limbah komunal, Kamis 1 Juni 2023

Ketua Senkom Mitra Polri Kota Surakarta Kevin Fabiano M.or A.I.F.O. Langsung mengintruksikan kejajaran Senkom Kecamatan Banjarsari melalui Ketua Senkom Kecamatan Banjarsari Anang Supriyanto untuk menindaklanjuti dengan penebangan pohon Mahoni.

Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Banjarsari Anang Supriyanto Kami berkoordinasi dengan pihak terkait yang di fasilitasi oleh ketua RW setempat, Alhamdulillah hari ini (1/6) telah dilakukan eksekusi penebangan pohon oleh anggota Senkom Rescue Kecamatan Banjarsari.



"Dengan menebang pohon Mahoni yang mengganggu saluran pembuangan limbah komunal warga kampung Grogolan RT.002/004 Kelurahan Ketelan Banjarsari," katanya.

Alhamdulillah warga sangat antusias bergotong royong membantu Senkom Rescue menebang pohon Mahoni dan membersihkanya.



Ketua RW setempat menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Senkom Rescue yang telah membantu memecahkan masalah warga selama ini dengan membantu menebang dan membersihkan pohon mahoni. (ghoni)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara