Kebersamaan dan Keikhlasan dalam Merayakan Hari Raya Idul Adha: Tingkatkan Ketaqwaan dan Saling Tolong Menolong


Dalam suasana yang penuh kebersamaan dan keikhlasan, kami, Keluarga Besar Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo, dengan tulus mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. 

"Tingkatkan Ketaqwaan, Raih Pahala Menyembelih Hewan Qurban, Ibadah Qurban Sebagai Sarana Pendekat Kepada Allah SWT dan Saling Menolong Kepada Sesama".

Idul Adha merupakan momen yang penuh berkah dan keberkahan, di mana kita mengikuti jejak Nabi Ibrahim yang siap untuk berkorban demi taat kepada Allah SWT. Melalui ibadah qurban, kita meneguhkan ketaqwaan dan memperkuat ikatan spiritual kita dengan Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam semangat qurban, kita juga menggambarkan nilai-nilai persaudaraan dan kepedulian sosial. Melalui pembagian daging qurban kepada sesama, kita saling menolong dan berbagi kebahagiaan. Sebagai anggota Keluarga Besar Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo, kita senantiasa mendorong untuk menjalin kebersamaan dan saling menguatkan dalam kebaikan.

Marilah kita menjadikan Idul Adha ini sebagai momen untuk merefleksikan diri, meningkatkan kualitas kehidupan spiritual, serta menebarkan kebaikan kepada semua orang di sekitar kita. Semoga semangat qurban ini memberikan inspirasi dan keberkahan bagi kita semua.

Selamat Hari Raya Idul Adha! Semoga kita semua diberkahi dan dirahmati oleh Allah SWT. (Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara