Poda Bali Berharap Senkom Mitra Polri Bantu Jaga Situasi Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024


Senkomsidoarjo.or.id | Bali - Kantor Sekretariat Senkom Mitra Polri Provinsi Bali mendapatkan kunjungan Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Satake Bayu S.I.K., M.Si. yang didampingi Kasubid Penmas AKBP Ketut Eka Jaya S.Sos., M.Hum., Rabu 07/06/2023



Kegiatan ini dimaksudkan selain untuk berkoordinasi dalam rangka bersinergi juga untuk menyambung tali silaturrahim. Kedatangan rombongan dari Bid Humas Polda Bali diterima langsung oleh Ketua Senkom Mitra Polri Bali H. Bagus Wiyono S.H., M. H., CIL. beserta jajaran pengurus lainnya. 



Dalam sambutannya Kombes Satake menyampaikan terimakasih atas sambutannya dan atas kerjasamanya selama ini serta berharap ke depan dapat terus ditingkatkan.

Kabid Humas juga menyampaikan jelang Pemilu 2024 agar Senkom Mitra Polri turut serta membantu menjaga situasi Kamtibmas khususnya wilayah hukum Provinsi Bali agar tetap aman dan kondusif.


Sebaliknya, Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Bali mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Kabid Humas Polda Bali beserta staf ke kantor Sekretariat Senkom Mitra Polri Bali.

Senkom Mitra Polri Bali siap bekerjasama dan siap membantu tugas-tugas POLRI khususnya Polda Bali dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Acara berlangsung dengan penuh kekeluargaan hingga selesai dan diakhiri dengan foto bersama. (MAS)

Lihat Juga Senkom Highlights - Juni 2023


Berbagai Kegiatan Senkom Mitra Polri di seluruh Indonesia pada bulan Mei - Juni 2023



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara