Polda Kaltim Kunjungi Kantor Senkom Mitra Polri Provinsi Kaltim dan Mencoba SDC Milik Senkom


Senkomsidoarjo.or.id | Samarinda - Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Timur, melalui Dirbinmas Polda Kalimantan Timur, Senin siang (5/6/2023) berkunjung ke Kantor Senkom Mitra Polri Provinsi Kaltim di Kota Samarinda.


Kehadiran Dirbinmas Polda Kalimantan Timur yang diwakili Kasubdit Bin Polmas, AKBP Sugianto, SH, MH bersama Kasat Binmas Polres Samarinda, Kompol Sekarwati, di sambut hangat Pengurus Senkom Mitra Polri Provinsi Kaltim, diantaranya Ketua Senkom Kaltim, Dodit Kusnianto, S.Sos, Wakil Ketua Syuhada, SE dan Sekretaris Senkom Kaltim, Agus Triyono, ST.


Sementara dari Pengurus Senkom Samarinda yang menyambut kehadiran rombongan Polda Kaltim, yakni Ketua Senkom Samarinda, Supraptiyo, SH, Wakil Ketua Ramadhani, S.Kom dan Imam Hanafi, ST Sekretaris Senkom Samarinda.


Agenda kunjungan Dirbinmas Polda Kaltim, antara lain Konsolidasi Organisasi sebagai bentuk sinergitas dan kolaborasi jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Timur dengan Senkom Mitra Polri Kaltim.

Pada moment yang penuh keakraban tersebut, Pengurus Senkom Kaltim juga memperkenalkan Alat Komunikasi resmi Senkom Mitra Polri yakni Senkom Digital Comunication (SDC). SDC menjadi aplikasi andalan Senkom Mitra Polri dalam berkomunikasi seputar Informasi Kebencanaan dan Kamtibmas.


Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Kaltim. Dodit Kusnianto, S.Sos mengaku bangga dan sangat apresiasi atas kunjungan Dirbinmas Polda Kaltim. Ini bagian dari bentuk sinergi jajaran Kepolisian Daerah Kaltim dengan Jajaran Senkom Kalimantan Timur dan Senkom Kota Samarinda.


Hasil pantauan, kegiatan konsolidasi organisasi Jajaran Dirbinmas Polda Kaltim di Kantor Senkom Kaltim berlangsung aman dan lancar, pada kesempatan tersebut, Kasubdit Bin Polmas Polda Kaltim, AKBP Sugianto, SH, MH berkesempatan mencoba alat komunikasi SDC dan saling berinteraksi dengan beberapa rekan-rekan Senkom se Nusantara. (Sukur)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara