Selamat Hari Bhayangkara ke-77: Semangat Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo untuk Keluarga Polri Indonesia


Senkomsidoarjo.or.id | Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada Sabtu, 1 Juli 2023 kami Keluarga Besar Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo ingin mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara kepada seluruh keluarga Polri di Indonesia. Hari ini merupakan momen bersejarah sebagai hari lahirnya kepolisian di Indonesia.

Tahun ini, Hari Bhayangkara mengusung tema "Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas"


Kami menyampaikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh anggota Polri dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan keadilan di negara tercinta ini. Semoga semakin sukses dalam tugas-tugas yang diemban serta terus mengabdi dengan penuh integritas dan profesionalisme.

Selamat Hari Bhayangkara untuk Kepolisian di Indonesia. Genap usia 77 tahun, semoga Polri RI semakin maju dan presisi dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Teruslah mengedepankan nilai-nilai keadilan, kejujuran, dan kemanusiaan dalam setiap langkah yang diambil.

Kami berharap kerja keras dan dedikasi Polri dapat terus menebar keamanan dan kedamaian di seluruh penjuru tanah air. Jadilah teladan bagi generasi muda dalam menciptakan masyarakat yang aman, harmonis, dan berkeadilan.

Selamat Hari Bhayangkara! Tetaplah menjunjung tinggi semangat Bhayangkara, berkhidmat bagi bangsa dan negara. Semoga kepolisian Indonesia semakin kuat, profesional, dan menjadi kebanggaan kita bersama.

POLRI PRESISI UNTUK NEGERI

Hormat kami, Keluarga Besar Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo

Download twibbon Klik Disini

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara