Senkom Mitra Polri Jepara Ikut Apel Kasatkamling 2023, Menjaga Kamtibmas Bersama Polri


Senkomsidoarjo.or.id | Jepara - Senkom Mitra Polri Kabupaten Jepara turut serta dalam kegiatan Apel Kasatkamling tahun 2023 yang diselenggarakan di Mapolres Jepara pada Rabu (21/6/2023).

 


Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Jepara, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim selaku pimpinan apel, disebutkan bahwa Polri telah mengadakan lomba Satkamling mulai dari tingkat Polres, Polda hingga nasional sebagai upaya akselerasi.


"Saya berpesan agar terus melakukan perbaikan dan meningkatkan kerja sama dalam penyelenggaraan Satkamling. Semoga kegiatan ini dapat semakin menggelorakan dan menumbuhkan kesadaran kita akan pentingnya memelihara kamtibmas di lingkungan sendiri," ucapnya.

 


Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Jepara, H. Sukirjo Amin Jaelani, S.P., yang turut hadir dalam apel tersebut bersama jajaran pengurus, menyambut baik kegiatan ini. Senkom Mitra Polri merupakan organisasi masyarakat sadar kamtibmas yang terlibat dalam kegiatan pengamanan dan membantu kepolisian di Kabupaten Jepara. Sukirjo menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap terlaksananya Apel Kasatkamling ini dan berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk terlibat dalam kegiatan keamanan lingkungan setempat.

 

 

Kegiatan Apel Kasatkamling ini juga dihadiri oleh Dandim 0719/Jepara, Mokhammad Husnur Rofiq, Wakil Ketua DPRD Pratikno, unsur Forkopimda Kabupaten Jepara, dan tamu undangan lainnya. (kwb/bejo)

Senkom Mitra Polri Jepara Ikut Apel Kasatkamling 2023, Menjaga Kamtibmas Bersama Polri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara