Senkom Mitra Polri Kecamatan Nglipar Melaksanakan Kerjabakti Bersama Warga Ngrandu, Gunungkidul


Senkomsidoarjo.or.id | Nglipar - Senkom Mitra Polri Kapanewon Kecamatan Nglipar Kabupaten Gunungkidul turut menggelar kerjabakti bersama warga masyarakat Padukuhan Ngrandu pada hari Rabu, 21 Juni 2023.

Dalam upaya memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, Senkom Mitra Polri bekerja sama dengan warga masyarakat untuk melaksanakan kerjabakti. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan, memperkuat solidaritas, dan membangun sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah setempat.

Dalam kerjabakti ini, anggota Senkom Mitra Polri Kapanewon Kecamatan Nglipar turut membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan, seperti membersihkan lingkungan, memperbaiki infrastruktur, serta melakukan kegiatan sosial lainnya. Warga masyarakat Padukuhan Ngrandu turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini, saling bergotong royong untuk mencapai hasil yang maksimal.

Ketua Senkom Mitra Polri Kapanewon Kecamatan Nglipar, menyampaikan bahwa kerjabakti ini merupakan wujud nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Ia berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat, serta membantu menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan bersih.

Kegiatan kerjabakti Senkom Mitra Polri Kapanewon Kecamatan Nglipar bersama warga masyarakat Padukuhan Ngrandu diharapkan menjadi contoh yang menginspirasi bagi komunitas lainnya. Dengan kolaborasi yang kuat antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Gunungkidul semakin terjaga dengan baik.

Hadir dalam kegiatan ini, para anggota Senkom Mitra Polri Kapanewon Kecamatan Nglipar, warga masyarakat Padukuhan Ngrandu, serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat. Kegiatan berjalan lancar dan meriah, ditandai dengan kerjasama yang erat antara semua pihak yang terlibat.(ojeb)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara