Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Tulungagung Buka Acara Konsolidasi Organisasi untuk Peningkatan Koordinasi dan Efektivitas Kerja


Senkomsidoarjo.or.id | Tulungagung - Dalam rangka meningkatkan koordinasi dan efektivitas kerja, Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Tulungagung, H. Mudiono, membuka acara konsolidasi organisasi. Acara yang dihadiri oleh Pengurus Harian, Pengurus Gaktib, dan 80 anggota Senkom bagian Timur ini dilaksanakan pada tanggal 21 Juni 2023

Konsolidasi organisasi ini merupakan bagian dari program kerja Senkom Tulungagung yang diadakan setiap tiga bulan dengan lokasi yang berbeda. Kali ini, acara tersebut digelar di Kecamatan Ngunut dan dihadiri oleh 80 anggota Senkom dari Kecamatan Ngunut, Kecamatan Rejotangan, Kecamatan Mirigambar, dan Kecamatan Bakung.

Dalam acara tersebut, Ketua Harkamtib Senkom Mitra Polri Tulungagung, Hasan, memberikan penjelasan mengenai empat Tugas Pokok Senkom Mitra Polri dan peran Tugas Harkamtib yang sebelumnya dikenal sebagai Gaktib sebagai penegak ketertiban. "Kami bertugas menjaga ketertiban di lingkungan Senkom Mitra Polri dan turut mendukung tugas-tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Hasan.

Acara konsolidasi ini ditutup dengan sesi tanya jawab yang membahas pemaparan mengenai Tugas Harkamtib di lingkungan Senkom Mitra Polri, dan diakhiri dengan doa bersama. Dengan adanya acara ini, diharapkan koordinasi dan sinergi antara anggota Senkom Mitra Polri di wilayah Timur Tulungagung semakin meningkat, serta mampu menjalankan tugas dengan lebih baik untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat.(bejo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara