Senkom Mitra Polri Semarang Melangkah Bersama Menuju Keselamatan

Senkom Semarang Memperkuat Koordinasi dan Persiapan untuk Touring Tertib Lalu Lintas (TTLL)

Senkomsidoarjo.or.id | Semarang - Pengurus Senkom Mitra Polri Kabupaten Semarang dan anggotanya telah mengadakan pertemuan koordinasi rutin bulanan. Koordinasi tersebut berlangsung di aula Baitul Makmur, di Kelurahan Langensari, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, pada Kamis, 15 Juni 2023.

Dalam sambutannya, Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Semarang, H Sutiyanto, SP, menyatakan bahwa Senkom Kabupaten Semarang memiliki 100 personel yang tersebar di 19 Kecamatan dan 27 Kelurahan, terdiri dari 70 anggota dan 30 pengurus.

"Diharapkan kepada seluruh anggota Senkom untuk saling mendukung pemerintah dalam menciptakan ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing," ujar Sutiyanto.

"Anggota Senkom diharapkan dapat peduli dan peka terhadap keamanan lingkungan. Senkom diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya," tambahnya.


Sutiyanto menekankan pentingnya penggunaan aplikasi SDC (Senkom Digital Communication) oleh anggota Senkom untuk melaporkan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka secara real-time.

"Koordinasi bulan Juni ini dilaksanakan dalam rangka persiapan kegiatan TTLL (Touring Tertib Lalu Lintas)," ungkapnya.

"Kegiatan Touring tahunan ini direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2023 dengan melibatkan 100 peserta," tambahnya. (ghoni/agusc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara