Ketua Senkom Mitra Polri Angsana Ikuti Pembinaan FKDM Kecamatan


Senkomsidoarjo.or.id | Tanah Bumbu - Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Angsana, Gunadi, yang juga merupakan anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) tingkat kecamatan, mengikuti pembinaan yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Badan Kesbangpol) Kabupaten.

Acara tersebut berlangsung pada Selasa (13/06) di Aula Kantor Camat Angsana, Jl. Provinsi, Km 190, Desa Angsana, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel.

Dalam kesempatan tersebut, Gunadi menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada pengurus dan anggota FKDM kecamatan untuk mengikuti pembekalan dan pembinaan. Hal ini diharapkan dapat membantu mereka dalam menjalankan tugas sesuai tupoksi FKDM dan mendukung pemerintah serta masyarakat dalam hal pendeteksian dan kewaspadaan dini serta pencegahan.



"Melalui pembinaan anggota FKDM ini, diharapkan kita dapat melakukan pendeteksian dan kewaspadaan dini yang lebih efektif dan preventif sebelum terjadi kejadian," ujar Gunadi.

Sebagai narasumber dalam acara tersebut, hadir Ketua FKDM, Suyadi, dan Sekretaris Camat Angsana selaku pembina FKDM kecamatan, Catur Haryanto. 



Dalam kesimpulan yang disampaikan Gunadi sebagai anggota FKDM di kecamatan, keduanya mengajak semua pihak untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan melalui deteksi dini. Hal ini bertujuan agar masyarakat lebih waspada dan peka terhadap segala sesuatu yang dapat mengancam keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Angsana. (rzq/agusc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara