Ketua Umum Senkom Mitra Polri, K.P.H.Katno Hadi, Diterima Hangat oleh Kabaharkam Polri di Ruang Kerjanya


Senkomsidoarjo.or.id | Jakarta, 29 September 2023 - Ketua Umum Senkom Mitra Polri, Kanjeng Pangeran (KP) Dr. H. Katno Hadi, SE., MM, bersama jajaran pengurus pusat, mengadakan audensi dengan Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Dr. H. M. Fadil Imran.

Kunjungan Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri ke Mabes Polri tidak hanya sebagai wujud silaturahmi, namun juga dalam rangka memelihara komunikasi yang erat sebagai mitra kerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.



Pertemuan berlangsung di ruang Rapat Kabaharkam Polri, tempat Komjen Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si. menerima kunjungan dari Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri pada Jum’at, 29 September 2023.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum Senkom Mitra Polri, K.P.H. Katno Hadi SE, MM, didampingi oleh H. Lukman A. Fatah, S.Si., M.Si., MT, Kombes Pol (Purn) H. Supriyono, SH, M.Si., dari jajaran Ketua dan Sekretaris Jendral H. Nedy Wilbhara memperkenalkan latar belakang Organisasi Senkom Mitra Polri serta kegiatan yang telah dilakukan selama ini.


Selain itu, Ketum Senkom Mitra Polri juga memaparkan kerjasama dengan Korbinmas dalam mendukung program ketahanan pangan pemerintah.

Senkom Mitra Polri selama ini telah memberikan kontribusi nyata dalam kemitraannya dengan Polri, termasuk dengan Korbinmas dalam menjaga dan merawat kerukunan, keamanan, dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. Banyak penghargaan yang sudah diraih oleh Senkom Mitra Polri, baik dari pemerintah maupun dari Mabes Polri. Kami berharap untuk mendapatkan arahan lebih lanjut,” kata K.P.H. Katno Hadi.

Selanjutnya, K.P.H. Katno Hadi juga menyampaikan rencana kegiatan Rakernas, sekaligus mengundang Kabaharkam untuk memberikan pembekalan kepada peserta.

Atas apa yang disampaikan oleh Ketua Umum Senkom Mitra Polri, Komjen H. Fadil Imran selaku Kabaharkam menyambut baik dan mengapresiasi, sekaligus berjanji akan memberikan dukungan penuh.

“Kabaharkam akan memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan Rakernas, dan siap memberikan materi. Senkom diharapkan terus membantu dan berkontribusi baik untuk masyarakat maupun Kepolisian. Kami akan memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan rakernas dan memberikan materi,” jelas Komjen Fadil Imron.


H. Lukman Abdul Fatah, salah satu Ketua PP Senkom Mitra Polri yang mendampingi Ketua Umumnya dalam audensi tersebut kepada Kabaharkam menambahkan hal-hal yang telah disampaikan oleh Ketum H. Katno Hadi, bahwa Senkom Mitra Polri juga memiliki sistem komunikasi hasil karya sendiri, baik yang bersifat analog maupun digital, yakni SDC (Senkom Digital Communication) yang dapat mencakup seluruh wilayah, bahkan dalam kondisi lingkungan yang sulit.

Selain H. Abdul Fatah, Kombes Pol (Pur.) Supriyono juga memberikan tambahan informasi tentang Harkamtibnya, yaitu pada saat Pam Ketupat, Pam Nataru (Natal dan Tahun Baru), termasuk operasi lilin.

Turut hadir mendampingi Kabaharkam, Brigjen. Pol. Muhammad Rudy Syarifudin, S.I.K., selaku Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri dan Irjen Pol Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si., selaku Kakorbinmas Baharkam. (Dwi/Fin/Bejo).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara