Muskab Ke-4 Senkom Mitra Polri Muaro Jambi: Sukses Mewujudkan Organisasi Unggul Menuju Kemajuan Indonesia


Senkomsidoarjo.or.id | Muaro Jambi - Pengurus Kabupaten Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Muaro Jambi menggelar Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) Ke-4 pada Kamis (28/09) di Aula Serbaguna Yayasan Tawakal Budi Luhur Desa Mekarsari Makmur Kecamatan Sungai Bahar.

Dengan mengangkat tema "Mewujudkan Organisasi Senkom Mitra Polri yang P.R.I.M.A. Menuju Muaro Jambi Mantap Untuk Indonesia Maju", MUSKAB kali ini dihadiri oleh 35 peserta, terdiri dari 9 orang Pembina Kabupaten, 7 orang Pengurus Harian, dan 19 peserta dari kepengurusan tingkat Kecamatan se-kabupaten Muaro Jambi.


Tidak ketinggalan, M. Nurdin selaku Ketua PERSINAS ASAD Muaro Jambi dan H. Suyoto selaku Ketua FORSGI Muaro Jambi turut hadir sebagai tamu undangan.

Dalam sambutannya, Romli Ahmad Syafii sebagai Ketua Panitia mengajak seluruh peserta MUSKAB untuk memanfaatkan momentum ini guna meningkatkan efektivitas organisasi di masa mendatang.

"Kami sangat berharap agar rekan-rekan yang hadir dapat memilih kepengurusan terbaik dari berbagai penjuru Muaro Jambi," pesan Romli.

H. Ngadiman, selaku Pembina Senkom Muaro Jambi, juga menekankan pentingnya peran serta semua anggota dalam pembangunan organisasi.

"Semua anggota Senkom, bukan hanya Ketua dan Sekretaris, memiliki peran yang sangat penting dalam perkembangan organisasi," tegas pria yang akrab dipanggil Cak Man.

Pada kesempatan ini, terdapat dua calon Ketua yang diusung peserta MUSKAB, yaitu Romli selaku Petahana dan H. Wawan Hermanto yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Kabupaten.


Hasilnya, Wawan berhasil memperoleh dukungan dari peserta MUSKAB dan melangkah ke puncak kepemimpinan, mengalahkan petahana. Acara ditutup dengan penyerahan Pataka Senkom kepada Ketua terpilih dan sesi foto bersama untuk mengabadikan momen bersejarah ini.(soleh/bejo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara