Sukses Besar Musprov ke-4 Senkom Mitra Polri Jambi: Komitmen Kerja Keras dan Kolaborasi yang Solid


Senkomsidoarjo.or.id | Jambi, 3 September 2023 - Ketua Panitia Musprov ke-4 Senkom Mitra Polri Jambi, M. Musli, menggelar acara Syukuran atas terselenggaranya kegiatan Musprov ke-4 Senkom pada tanggal 26 Agustus 2023 yang lalu. Kegiatan ini menjadi sukses dengan didukung oleh berbagai pihak penting, seperti Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, yang membuka acara secara resmi.


Acara syukuran tersebut berlangsung di Aula Al Barokah, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, dan dihadiri oleh sejumlah pimpinan Organisasi Masyarakat (Ormas) se-provinsi Jambi, yang turut mengapresiasi keberhasilan penyelenggaraan Musprov ke-4 Senkom Mitra Polri Jambi.

 



Dalam kesempatan ini, hadir langsung Pembina Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi, H. Ma'aruf, S. Pd., Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi, Andi Susanta, ME., Wakil Ketua I Lilik Ruspanto, A. Md., Wakil Ketua II Rahmat, A. Md., Sekretaris Suparlan, Bendahara Imam Mahmudi, serta Ketua Senkom Mitra Polri Kota Jambi, Mislaini, dan seluruh panitia penyelenggara Musprov ke-4 Senkom Mitra Polri.

Pada Sabtu, 2 September 2023, dalam sambutannya, Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi, Andi Susanta, ME., menyampaikan rasa senang dan terharu atas kinerja panitia pelaksana kegiatan Musprov ke-4 Senkom Mitra Polri Jambi. Beliau menyatakan, "Saya terharu akan kerja keras semua panitia, alhamdulillah kegiatan Musprov ke-4 Senkom berjalan lancar dan sukses. Kedepannya, Senkom akan memegang teguh prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan kerja tuntas."

 


Pembina Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi, H. Ma'aruf, S. Pd., turut memberikan pesan kepada kepengurusan Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Periode 2023-2028 untuk selalu meningkatkan kinerja dengan mengedepankan kerjasama, koordinasi, dan komunikasi yang baik. "Tingkatkan kinerja dalam berorganisasi, kedepankan enam karakter yaitu rukun, kompak, kerjasama yang baik, jujur, amanat, dan efisien," tegasnya.



Dengan semangat yang tinggi dan dukungan penuh dari berbagai pihak, Musprov ke-4 Senkom Mitra Polri Jambi berhasil mencapai kesuksesan yang luar biasa, mengukuhkan komitmennya untuk terus berkembang dan berkontribusi dalam mendukung tugas Polri di wilayah Jambi. Semoga keberhasilan ini menjadi awal yang baik untuk pencapaian-pencapaian lebih besar di masa depan.(Soleh/bejo)

Post a Comment

أحدث أقدم
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara