Senkom Mitra Polri Kecamatan Taman Memperkuat Sinergi dengan TNI di HUT ke-78 TNI

Senkom Mitra Polri Kecamatan Taman dan KORAMIL 0816/14 Taman: Membangun Sinergi untuk Indonesia Lebih Maju

Senkomsidoarjo.or.id | Senkom Mitra Polri Kecamatan Taman dengan penuh semangat melaksanakan audensi yang konstruktif bersama KORAMIL 0816/14 Taman - Sidoarjo pada Kamis, 5 Oktober 2023. Pertemuan ini menjadi bukti nyata dari upaya keras untuk memperkuat sinergi dan kebersamaan antara Senkom Mitra Polri dan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Acara tersebut turut diwarnai oleh momen istimewa yaitu peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 TNI, di mana ucapan selamat DIRGAHAYU TNI terdengar menggema di sepanjang pertemuan tersebut.



Pengurus utama Senkom Mitra Polri Kecamatan Taman, dipimpin oleh Ketua Senkom Kecamatan Taman, Eko Erwanto, disambut hangat oleh Babinsa KORAMIL 0816/14 Taman, Serka M. Dahlan. Serka M. Dahlan, dengan penuh dedikasi, mewakili Danramil 0816/14 Taman, Kapten Inf. Ghopur Urokhim, yang saat itu tengah mengikuti rombongan dalam Ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan, di bawah komando Dandim 0816/ Sidoarjo, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo.

Semangat patriotisme yang berkobar dan tekad kuat untuk memajukan Indonesia menjadi sorotan utama dalam pertemuan bersejarah ini. Pesan yang terus menggemakan adalah: "TNI PATRIOT NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju". Kedua belah pihak menegaskan komitmen mereka untuk terus bekerja sama dalam mendukung keamanan dan kemajuan negara tercinta.


Dalam sebuah komentar singkat, Eko Erwanto menyampaikan apresiasinya atas keramahan dan semangat kolaboratif yang ditunjukkan oleh pihak KORAMIL 0816/14 Taman - Sidoarjo. Ia berharap pertemuan ini akan menjadi landasan kokoh bagi kemitraan yang semakin kuat dan produktif di masa depan.

Dengan semangat yang sama, TNI dan Senkom Mitra Polri bersatu dalam tujuan besar, yaitu mewujudkan Indonesia yang lebih aman, adil, dan sejahtera.(tyo/bejo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara