Sarasehan Pranikah, Polres Grobogan dan Senkom Mitra Polri Berkolaborasi Ciptakan Generasi Berkualitas


Senkomsidoarjo.or.id | Purwodadi - Sebanyak 120 Putra Putri Anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Grobogan mengikuti kegiatan sarasehan pra nikah dengan tema "Laksanakan Kamtibmas Guna Mencegah Pergaulan Bebas". Acara ini diselenggarakan di Objek wisata Embun Bening Park, Kedung Ombo Desa Rambat Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan, pada Minggu, 05 November 2023, pagi.


Dalam sambutannya, Kapolres Grobogan yang diwakili oleh AKP Abbas, S.H., M.H selaku Kasat Binmas Polres Grobogan, menyampaikan pesan yang sangat penting kepada putra putri anggota Senkom Grobogan. Beliau mengingatkan untuk selalu menjaga diri dalam pergaulan, menjauhi narkoba, dan mencegah kenakalan remaja. Hal ini merupakan komitmen Polres Grobogan dalam memberikan perlindungan dan membentuk generasi muda yang berkualitas.


"Dan kepada semua anggota Senkom Grobogan, diharapkan untuk selalu bersinergi dengan Polres Grobogan dalam menjaga netralitas dalam menghadapi tahun politik 2024, guna memastikan Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Grobogan," ujar Abbas.


Ketua Senkom Mitra Polri Grobogan, Tohirin, S.Pd.I, menyambut baik terlaksananya acara ini dan menyatakan dukungannya terhadap kegiatan ini yang dianggap sangat positif untuk membekali anak-anak remaja agar terhindar dari pengaruh negatif. Ia menekankan pentingnya membimbing mereka menuju hal-hal yang konstruktif dan produktif.


"Kami, selaku anggota Senkom Grobogan, akan terus bersinergi dengan Polres Grobogan dalam menjaga netralitas menghadapi tahun politik 2024 demi terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Grobogan," tambahnya.


Acara sarasehan ini menjadi momen berharga bagi para peserta, yang tidak hanya mendapatkan pengetahuan mengenai pentingnya menjaga Kamtibmas dan pergaulan yang sehat, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara anggota Senkom Grobogan dengan Polres Grobogan. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus diadakan untuk mendukung pembentukan generasi muda yang berkualitas dan bertanggung jawab di Kabupaten Grobogan. (ghoni/a)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara