Senkom Mitra Polri Turut Serta dalam Rapat Koordinasi untuk Mensukseskan Pemilu Damai 2024 di Kabupaten Semarang

Senkomsidoarjo.or.id | Semarang - Sekretaris Senkom Mitra Polri Kabupaten Semarang, Dony Supriyono S.Kom, dan Bendahara Senkom Semarang, Erick Adi Jumanan, beserta pengurus organisasi masyarakat se-Kabupaten Semarang, menghadiri undangan dari Kesbangpol Kabupaten Semarang. Acara ini digelar di Hotel C3 (Clean, Cool, Comfortable) Lantai 3 Ruang Merapi, Jl. Diponegoro No.223, Ungaran, Semarang, pada Jumat, 1 Februari 2023, malam.


Rapat koordinasi tersebut dihadiri untuk membahas optimalisasi peran dan fungsi organisasi masyarakat dalam mendukung pelaksanaan Pemilu Damai 2024. Setda Kabupaten Semarang, Drs. Djarot Supriyoto, MM, dalam sambutannya menyampaikan harapan besar Pemerintah Kabupaten Semarang terhadap partisipasi aktif organisasi masyarakat dalam mensukseskan Pemilu Damai 2024.


"Pemerintah sangat mengharapkan kontribusi nyata dari organisasi masyarakat agar menciptakan suasana kondusif di tengah-tengah masyarakat. Ormas diharapkan dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk tidak terpancing oleh informasi negatif dan menghindari black campaign di wilayah Semarang," ujar Drs. Djarot Supriyoto, MM.


Sekretaris Senkom Semarang, Doni Supriyono S. Kom, mengungkapkan kebahagiaannya karena Senkom Mitra Polri dilibatkan dalam upaya mengawal dan mensukseskan Pemilu Damai 2024 di Kabupaten Semarang. Ia menegaskan komitmen seluruh anggota Senkom Mitra Polri di seluruh Semarang untuk menjaga ketertiban dan keamanan sehingga kondusifitas masyarakat di wilayah tersebut dapat terjaga.


"Alhamdulillah, Senkom Mitra Polri berperan aktif dalam mengawal proses pemilu demi terciptanya pesta demokrasi yang damai di Kabupaten Semarang. Kami yakin seluruh anggota Senkom Mitra Polri akan senantiasa berupaya menjaga Kamtibmas agar kondisi wilayah Semarang tetap aman dan kondusif," ungkap Doni Supriyono S. Kom. (Qob/gh)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara