Senkom Kotabaru Raih Penghargaan dari Kapolres


Senkomsidoarjo.or.id | Kotabaru - Kegiatan Operasi Lilin Intan 2024 mendapat apresiasi tinggi dari Polres Kotabaru, yang memberikan penghargaan kepada instansi dan organisasi masyarakat yang berperan aktif selama operasi tersebut. Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Kapolres Kotabaru, AKBP. Dr. Tri Suhartanto, S.H., M.H., M.Si, dalam upacara di halaman Mapolres pada Rabu (7/2).

Dalam sambutannya, Kapolres Kotabaru mengungkapkan harapannya agar prestasi ini dapat dipertahankan, dan mengajak semua pihak terkait untuk terus berperan dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang dan sesudah Pemilu pada 14 Februari mendatang.

Senkom Mitra Polri Kabupaten Kotabaru merupakan salah satu penerima penghargaan bersama dengan beberapa instansi lainnya, termasuk Kodim 1004/Kotabaru, Lanal Kotabaru, Satlantas Polres Kotabaru, Dinas PUPR Kotabaru, Satpol PP Kotabaru, Dishub Kotabaru, BPBD Kotabaru, dan Saka Bhayangkara. Semua pihak dianggap berjasa dalam kesuksesan gelaran Operasi Lilin Intan 2023 Polres Kotabaru, yang membuat Pos Pam Ops Lilin Intan Res Kotabaru di Taman Wisata Siring Laut Kotabaru meraih Juara 1 kategori POS PAM terbaik tingkat Polda Kalimantan Selatan.


Ketua Senkom Kotabaru, Memet Wahyudi, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Polres Kotabaru sebagai apresiasi atas keterlibatan Senkom dalam Operasi Lilin Intan. "Alhamdulillah, selama ini Senkom bisa terus berpartisipasi aktif dalam kegiatan operasi Lilin dan Ketupat," ungkapnya.

Sebagai organisasi yang fokus pada Kamtibmas, Kebencanaan, dan Bela Negara, Senkom berkomitmen untuk terus membantu kepolisian dalam menciptakan keamanan di masyarakat. "Semoga ke depan kita bisa menjadi lebih baik lagi," tambahnya.

Setelah upacara penyerahan penghargaan, dilanjutkan dengan acara Tausiah dan Doa bersama untuk keamanan dan kelancaran pemilu damai, yang dipimpin oleh Ustazd Drs. Bahrudin.(phmal)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara