Safari Ramadhan Senkom Gedangan Bersama Seluruh Ormas Mempererat Kerjasama dan Silaturahmi


Senkomsidoarjo.or.id | Gedangan - Pada Minggu, 31 Maret 2024, Safari Ramadhan Senkom Mitra Polri Desa Sruni Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo mengunjungi posko Banser Desa Tebel dan Desa Sruni dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat kerja sama antar-ormas. Acara dimulai dengan rapat koordinasi yang dihadiri oleh berbagai ormas, termasuk Senkom Mitra Polri, LDII, Banser, Ansor, dan Muhammadiyah.


Rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh tokoh-tokoh penting dari masing-masing ormas, seperti Ketua Banser Kecamatan Gedangan, Bapak Gatot; Ketua Banser Desa Sruni, Bapak Wiji; Ketua Banser Desa Sruni, Bapak Widi Cahyono; perwakilan dari LDII, Bapak H. Farkhan dan Bapak Jolan; perwakilan dari Ansor, Mas Ari; perwakilan dari Muhammadiyah, Ustadz Sabadi; perwakilan dari NU Desa Sruni, Bapak Mansur; serta Ketua Senkom Kecamatan Gedangan, Bapak Seno.


Setelah rapat koordinasi, dilaksanakan sholat tarawih bersama sebagai wujud kebersamaan umat muslim dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan. Usai sholat tarawih, para peserta Safari Ramadhan melakukan keliling posko Banser terlebih dahulu sebelum melanjutkan acara rapat koordinasi di Balai Desa Sruni.


Acara ini merupakan bentuk sinergi dan kerjasama antar-ormas dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di bulan suci Ramadan. Diharapkan, melalui kegiatan Safari Ramadhan ini, dapat terjalin hubungan yang lebih baik antar-ormas dan semakin mempererat persatuan umat beragama di Kabupaten Sidoarjo.(Ojeb)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara