Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo Hadiri Buka Bersama Kapolresta Sidoarjo


Senkomsidoarjo.or.id | Sidoarjo, Jum'at, 29 Maret 2024 - Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo, Dwi Cahyono, S.H., M.H., C.Med., C.T.L.C, hadir dalam acara buka bersama yang diadakan oleh Kapolresta Sidoarjo, Kombes. Pol. Christian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si., di Gedung Serba Guna (GSG) Mapolresta Sidoarjo. Acara tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda, Toga, dan Tomas Kabupaten Sidoarjo.

Dalam sambutannya, Kapolresta Sidoarjo, Kombes. Pol. Christian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si., menyampaikan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan, termasuk Ketua DPD LDII Kabupaten Sidoarjo, KH Mohammad Fauzan, Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo, H. Agus Mintono, S.Mb., serta Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo, Dwi Cahyono, S.H., M.H., C.Med., C.T.L.C, dan tamu undangan lainnya.


Meskipun Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo, H. Agus Mintono, S.Mb., berhalangan hadir, beliau menyampaikan bahwa Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo siap untuk menjalin sinergi dengan Polresta Sidoarjo dan stakeholder terkait.

"Di bulan Ramadhan ini, kami siap dan mendukung bersama-sama jajaran TNI Polri dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo tetap kondusif," kata H. Agus Mintono, S.Mb., dalam pernyataan yang dibacakan oleh perwakilannya.


Acara buka bersama ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo, Polresta Sidoarjo, dan berbagai pihak terkait dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Sidoarjo.(Ojeb)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara