Persiapan Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2024, Senkom Sidoarjo gelar Rakor


Senkomsidoarjo.or.id | Sidoarjo - Dalam rangka mempersiapkan pengamanan arus mudik Lebaran 2024, Pengurus Kabupaten Senkom Mitra Polri Sidoarjo bersama para pengurus Senkom Kecamatan se Kabupaten Sidoarjo telah melaksanakan konsolidasi organisasi serta koordinasi. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo di Jl. Letjend Sutoyo No.36, Krajan Kulon, Waru, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur pada Selasa, 26 Maret 2024.


Rapat konsolidasi ini dipimpin oleh Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo, H. Agus Mintono, S.Mb. Dalam rapat tersebut, beberapa poin penting dibahas, antara lain sosialisasi keselamatan berlalu lintas, etika berlalu lintas untuk keluarga besar Senkom Mitra Polri serta masyarakat, dan edukasi rutin melalui media sosial maupun langsung kepada masyarakat.


Salah satu topik utama dalam konsolidasi ini adalah persiapan pengamanan arus mudik Lebaran 2024. Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo telah menetapkan 5 titik Pos PAM (Pospam) maupun Posyan yang akan ditempati oleh Senkom Mitra Polri bersama jajaran petugas Kepolisian, TNI, tim kesehatan, Satpol PP, dan relawan lainnya. Langkah ini diambil untuk memastikan arus mudik Lebaran berjalan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat.(Ojeb)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara