Selamat dan Sukses Terpilihnya H. Budi Utomo, S.H. sebagai Ketua Senkom Lamongan


Keluarga Besar Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya H. Budi Utomo, S.H. sebagai Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Lamongan masa bakti 2024-2029.

Pemilihan ini merupakan hasil dari Musyawarah Kabupaten IV Senkom Mitra Polri Lamongan yang diselenggarakan pada tanggal 19 Mei 2024. Dengan tema "Mewujudkan Senkom Mitra Polri yang P.R.I.M.A (Profesional, Responsif, Inovatif, Modern, Akuntabel) dan Berkarakter Untuk JAWA TIMUR BANGKIT," acara ini mencerminkan komitmen kuat untuk menciptakan organisasi yang unggul dan berintegritas tinggi.

Kami yakin, di bawah kepemimpinan H. Budi Utomo, S.H., Senkom Mitra Polri Kabupaten Lamongan akan semakin berkembang dan mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Harapan kami, semoga H. Budi Utomo, S.H. dapat membawa semangat baru, inovasi, serta dedikasi tinggi untuk mencapai visi dan misi Senkom Mitra Polri yang lebih baik. Kami juga berharap sinergi antara Senkom Mitra Polri Kabupaten Lamongan dan Kabupaten Sidoarjo akan semakin erat dan harmonis, guna mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur.

Selamat bertugas dan sukses selalu!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara