Polresta Sidoarjo Borong Penghargaan Bergengsi: Juara 1 Kinerja Satwil Siap Semeru dan Lebih Banyak Lagi!


Keluarga Besar Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo dengan bangga mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi gemilang yang diraih oleh Polresta Sidoarjo. Penghargaan sebagai Juara 1 dalam penilaian kinerja Satwil Siap Semeru pada bulan Februari adalah bukti nyata dedikasi dan profesionalisme yang tinggi.

Tidak hanya itu, Polresta Sidoarjo juga berhasil meraih Juara Umum dalam Pos Pelayanan dan Pengamanan Terpadu Ops Ketupat Semeru 2024, serta Juara 1 dalam penyelesaian terbanyak perkara Laka Lantas. Prestasi-prestasi ini mencerminkan komitmen Polresta Sidoarjo dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.

Pada kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) Polda Jatim di Gresik, Senin (3/6/2024), Kapolda Jatim Irjen Imam Sugianto secara langsung menyerahkan tiga penghargaan tersebut kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes Christian Tobing. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas upaya Polresta Sidoarjo, terutama dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024 dan sejumlah kegiatan lainnya guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Christian Tobing menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Jatim Irjen Imam Sugianto. Beliau menjelaskan bahwa prestasi ini merupakan hasil kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas seluruh anggota Polresta Sidoarjo, serta soliditas dan sinergitas dengan stakeholder terkait dan masyarakat Kabupaten Sidoarjo.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukum kami," tandas Christian.

Kami berharap pencapaian ini dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan, demi mewujudkan masyarakat yang aman, tertib, dan sejahtera. Selamat dan sukses selalu untuk Polresta Sidoarjo! (Agus.C)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara