Abdul Aziz Dilantik, Kembali Nahkodai Senkom Mitra Polri Kota Kediri Periode 2023-2028

Abdul Aziz Resmi Menjadi Ketua Senkom Mitra Polri Kota Kediri Periode 2023-2028


Senkomsidoarjo.or.id | Kediri (8/3). Abdul Aziz resmi terpilih menjadi Ketua Senkom Mitra Polri Kota Kediri periode 2023-2028, pelantikan dan pengukuhan tersebut digelar di Gedung Pertemuan Ponpes Wali Barokah Lantai 2, pada Rabu (8/3).


Dalam sambutannya, Aziz mengatakan bahwa akan menerima dan menjaga kepercayaan dengan baik dari organisasi sebagai Ketua terpilih periode 2023-2028.


"Terima kasih atas dukungannya dan kami mohon bantuan, agar roda organisasi Senkom ini di lima tahun kedepan, di Kota Kediri bisa diterima dan dirasakan kontribusinya oleh semua elemen masyarakat," ujarnya.


Setelah dilantik, ia mengharapkan selalu ada dukungan dan arahan, supaya kedepan Senkom di Kota Kediri bisa lebih aktif dan responsif dalam bersinergi dengan TNI – POLRI serta dengan pihak terkait untuk menjaga stabilitas keamanan di Kota Kediri.


"Senkom Mitra Polri memiliki tiga kluster yang sudah MoU dengan pihak terkait, yaitu kluster kamtibmas kerja sama dengan Mabes Polri, kluster penanganan bencana kerja sama dengan BNPB serta Basarnas dan kluster bela negara kerja sama dengan Kemenkumham, ini menjadi program unggulan Senkom Mitra Polri," jelasnya.

Berita terkait 👇

Hadiri Pelantikan Senkom Kota Kediri, Kapolres Kediri Berharap Senkom Tetap Netral dan Ikut Sukseskan Pemilu 2024


Ia memaparkan dari ketiga kluster tersebut memiliki motto yang berbeda-beda. "Kluster Kamtibmas, mottonya 'Siaga Saat Aman, Ada Saat Dibutuhkan'. Kluster Kebencanaan, mottonya 'Menembus Jarak Tanpa Batas'. Dan Kluster Bela Negara, mottonya 'NKRI Harga Mati'. Ini merupakan program andalan yang ada di Senkom Mitra Polri," jelasnya.


Ia juga menjelaskan bahwa Senkom Mitra Polri juga memiliki misi unggulan, yang selalu menjadi landasan dalam berorganisasi, yakni profesional, responsif, inovatif, mandiri dan akuntabel. "Kalau lebih mudahnya disingkat PRIMA, ini misi yang selalu kami terapkan dalam berorganiasi," ujarnya.

Berita terkait 👇

Pengurus Senkom Kota Kediri Periode 2023-2028 Resmi Dilantik, Ini Pesan Penting Ketua Senkom Jatim


"Terima kasih tamu undangan yang telah ikut berpartisipasi hadir dalam kegiatan ini, semoga ke depan kita semua dapat saling bersinergi untuk menjaga kamtibmas kondusif di Kota Kediri," pungkasnya.(eko/gus)

Berita terkait 👇

Hadiri Pelantikan Senkom Kota Kediri, Komandan Kodim 0809 : Selamat Menjalankan Amanat

Post a Comment

أحدث أقدم
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara