Senkom Mitra Polri Hadiri Buka Bersama MPM GROUP PT Kencana Gemilang Miyako


Senkomsidoarjo.or.id | Banten - Acara buka bersama karyawan PT Kencana Gemilang Miyako di Saung Cendol Durian Desa Talaga Cikupa Kabupaten Tangerang Banten, Jum'at 14 April 2023.


Kepala produksi Zaenal Arif Ardianto, menyampaikan, yang ikut turut serta hadir di dalam acara buka bersama ini karyawan PT Kencana Gemilang Bagian Alpan dan IC sebanyak 25 Orang. 


"Tujuan kegiatanya antara lain Menjalin tali Silaturohim agar tercipta kerukunan, kekompakan sesama karyawan Saat di dalam maupun di luar lingkup pekerjaan," katanya


Sulardi Leader di PT Kencana Gemilang Miyako  juga sebagai Ketua Senkom kecamatan Cikupa ikut mengapresiasi kegiatan acara buka bersama tersebut. 


"MIYAKO adalah perusahaan elektrik yang memproduksi barang-barang seperti : -MAGIC COM, KIPAS ANGIN, BLENDER, DISPENSER, KOMPOR GAS, RICE BOOK, dll," jelasnya


"MPM adalah Departement Metal Part making menghasilkan Alpan ,innercase dll untuk Suplay ke  Assy  perakitan," pungkasnya. 


Di samping itu hadir juga dua anggota Senkom Mitra Polri Kecamatan Cikupa Zaenal Arif Ardianto, Faqih Sukma Hafido dalam kegiatan buka bersama tersebut, (ghoni)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Senkom Mitra Polri Sidoarjo | Informasi | Komunikasi | Kamtibmas | Rescue I Bela Negara